Sang Pangeran Madrid Mengancam Bakal Hengkang Jika Permintaannya Tak Dikabulkan

Posted by Ganas003 on 20.48 in

Lini belakang Real Madrid memang berantakan, terbukti dari beberapa pertandingan yang digelar Madrid kerap kebobolan dan jarang mencetak clean sheet. Apalagi pada leg kedua ketika menjamu Juventus di perempat final, Real Madrid terlibas tiga gol, gol ketiga dari Juventus tercipta atas keteloderan dari Keylor Navas.  Dan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, mengancam administrasi bakal pindah sehabis Piala Dunia 2018 apabila penjaga gawang tidak diganti.


Dikutip dari Diario Gol, Ronaldo dikabarkan tak puas dengan kinerja dari Keylor Navas. Bahkan Ronaldo memperlihatkan syarat apabila Real Madrid masih menginginkan dirinya, maka Los Blancos harus mendatangkan kiper berkualitas tinggi. Meskipun Navas kerap tampil inkonsistensi, Zidane, Marcelo dan Sergio Ramos selalu mendukungnya guna mendapat performa terbaiknya menyerupai beberapa trend sebelumnya. Zidane pun kerap memuji dirinya sehabis leg 1 semi-final menghadapi Bayern Munchen berakhir 1-2 untuk kemenangan sang raja Eropa.


“Gol(yang dicetak bayern) yaitu konsekuensi dari banyak kesalahan, ia (Keylor Navas) menciptakan dua atau tiga evakuasi dan itu sangat baik,” ungkap Zidane. Apabila Madrid mendatangkan kiper gres siapakah yang bakal pantas mengawal jala sang raja Eropa?


Kiper Muda Basque Menjadi Opsi yang Diincar Real Madrid


Lini belakang Real Madrid memang acak-acakan Sang Pangeran Madrid Mengancam Bakal Hengkang Bila Permintaannya Tak Dikabulkan


Kepa Arrizabalaga Revuelta yaitu kiper muda yang kini membela Atlethic Bilbao. Kiper muda ini memang tidak begitu mentereng dan mencuat namanya. Namun, kiprah emasnya bersama timnas muda Spanyol sangat memuaskan. Seperti aksinya di final Piala UEFA Under 19, ketika menggagalkan dua tendangan penalti dari dua eksekutor Perancis sampai mengantarkan Spanyol menjadi juara di tahun 2012. Di usianya yang gres mencapai 23 tahun, rasanya Kepa sanggup jadi suksesor di Real Madrid lewat ketangkasannya.


Mendatangkan Penjaga Gawang Terbaik Dari Sang Rival Sekota


Lini belakang Real Madrid memang acak-acakan Sang Pangeran Madrid Mengancam Bakal Hengkang Bila Permintaannya Tak Dikabulkan


Menelisik permainan Atletico Madrid yang solid dibelakang, tentu itu berkat kepiawaian dari sang kiper asal Slovenia Jan Oblak. Bahkan, nama Jan Oblak ditengarai merupakan satu nama yang direkomendasikan oleh sang mega bintang guna menggantikan kiprah dari Keylor Navas. Oblak sendiri mempunyai kontrak selama 6 tahun dengan Atletico yang diteken semenjak tahun 2014. Namun, godaan uang dari Real Madrid dengan segala gudang prestasi mungkin sanggup menjadi hasutan bagi kiper kokoh ini.


Membajak Courtois Dari Chelsea


Lini belakang Real Madrid memang acak-acakan Sang Pangeran Madrid Mengancam Bakal Hengkang Bila Permintaannya Tak Dikabulkan


Nama Thibaut Courtois juga salah satu dari sekian nama yang eksklusif direkomendasikan oleh Ronaldo. Soal ketangkasannya dalam menghalau bola, tak sanggup dipandang sebelah mata. Lantaran Courtois merupakan pemain yang kerap dibicarakan, lebih-lebih lagi di usianya yang masih belia di kala itu. Dengan segala tekanan yang dimiliki, apalagi kerap dinomorduakan Chelsea dan bersinar di Atletico Madrid, tentu menjadi tempaan yang anggun bagi mental sang kiper. Apalagi bila kiper ini bersarang di Madrid? Bung sanggup bayangkan?


Ederson Muka Baru di Manchester City tapi Memiliki Quality


Lini belakang Real Madrid memang acak-acakan Sang Pangeran Madrid Mengancam Bakal Hengkang Bila Permintaannya Tak Dikabulkan


Memegang tugas penting keberhasilan Manchester City menjadi juara di trend ini, tak sanggup dilepaskan dari tugas Ederson. Pemain yang dulu bermukim di Benfica dan pindah ke Manchester City di awal trend ini dan menjadi suksesor dari Pep Guardiola. Kalau berbicara kehandalannya, kiper asal Brasil ini telah mencetak 14 kali cleansheet dari 29 pertandingan di Liga Premier. Ederson pun hanya kebobolan 20 gol saja dengan melaksanakan 68 evakuasi penting. Hal ini seharusnya sanggup menjadi materi pertimbangan Florentino Perez guna menghadirkan kiper yang sekujur tubuhnya diguyur tato berperan di Santiago Bernabeu.


Mendatangkan David De Gea, Mungkin Merupakan Rindu yang Kian Nyata


Lini belakang Real Madrid memang acak-acakan Sang Pangeran Madrid Mengancam Bakal Hengkang Bila Permintaannya Tak Dikabulkan


Beberapa waktu kemudian transfer David De Gea gagal ke Real Madrid dalam hitungan beberapa menit. Kiper ini nampaknya yang mempunyai peluang besar untuk digoda semoga pindah. Manchester United, sedang mengalami krisis performa dengan penampilan yang sanggup dibilang nggak baik-baik amat, Bung! Kalau saja Madrid kembali menggoda, mungkin perpindahan De Gea ke Real Madrid dan Keylor Navas ke Manchester United sanggup terjadi, itu pun bila Manchester United tidak mau kehilangan penjaga gawang terbaiknya. Yang menjadi pertanyaan, bila Ronaldo tidak dipenuhi syaratnya bakal pindah ke manakah dia?