Pasar Tren Dan Lifestyle Cepat Berubah, Suzuki Mengaplikasikan Lewat Tampilan Gres Gsx-R150

Posted by Ganas003 on 20.48 in

Tampilan segar memang harus disajikan guna pembiasaan dengan style terbaru di tahun 2018. Hal ini pun diamini oleh Suzuki dengan menawarkan tampilan gres kepada motor sporty-nya, Suzuki GSX-R150. Desain striping gres yang disematkan di model terbaru ini menciptakan Suzuki GSX-R150 tampil lebih stylish dan juga elegan. Penyegaran pun dilakukan dari sisi visual ini memperkuat gambaran Suzuki GSX-R150 dengan menawarkan kesan motor sporty tanpa mengesampingkan penampilan.


Hal ini pun juga disampaikan eksklusif oleh Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS. Bahwa Suzuki sanggup membaca pasar dengan melihat perkembangan tren dan lifestyle yang berkembang semakin cepat di abad internet, Bung.


Tampilan segar memang harus disajikan guna pembiasaan dengan style terbaru di tahun  Pasar Tren dan Lifestyle Cepat Berubah, Suzuki Mengaplikasikan Lewat Tampilan Baru GSX-R150


“Semakin banyak konsumen yang puas mempunyai Suzuki GSX-R150, sekarang saatnya kami hadirkan kembali pilihan styling gres semoga tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ujarnya.




Motor sporty ini tidak hanya mengedepankan kecepatan dan gaya. Kecanggihan menjadi menu yang disematkan lewat hadirnya fitur Keyless Ignition. Suzuki GSX-R150 pun hadir dengan beberapa pilihan warna, Titan Black – Rouge Red casting wheel, Met. Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid Black yang mempunyai beberapa perbedaan detail dari sebelumnya.


Suzuki GSX-R150 masih dibanderol dengan harga Rp 30 juta untuk varian Keyless Ignition System, dan varian Shuttered Key System sanggup ditebus di harga 29 juta, kedua harga tersebut untuk jalanan Jakarta, lho. Perkara dapur pacu, GSX-R150 masih mempunyai mesin yang sama karena ini menjadi mesin andalan, adalah 150cc DOHC fuel injection yang menghasilkan tenaga 18,9 bhp dengan ditunjang transmisi 6 percepatan.



“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling gampang dan lebih terjangkau,” ujar Yohan


Sejak awal kehadiran Suzuki GSX-R150 hingga simpulan tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.