Bung Yakin, Akan Menyematkan Tautan Instagram Pada Profil Tinder?

Posted by Ganas003 on 20.48 in ,

Aplikasi kencan macam Tinder niscaya menjadi “jagoan” kala bung ingin mencari pasangan, namun sering kali tidak disadari bahwa menyematkan akun Instagram di Tinder sanggup berbuah bahaya.


Bung yang sesekali iseng memainkan Tinder niscaya menyelipkan akun  Instagram disela-sela profile Tinder. Paham bung, niscaya tujuannya untuk menarik atensi perhatian dari nona. Karena bung juga takut dianggap akun fake apabila tidak ada akun Instagram tersebut. Tapi untuk tingkat keamanan rasanya pernuh dipertimbangkan, dan seharusnya tak perlu bung lakukan.


Perempuan Tak Kunjung Datang yang Tiba Malah Modus Penipuan


Aplikasi kencan macam Tinder niscaya menjadi  Bung Yakin, Akan Menyematkan Tautan Instagram Pada Profil Tinder?


Banyak tipe dan gaya modus bermunculan terutama yang memakai teknologi menyerupai telpon genggam. Tidak menutup kemungkinan bung pun sanggup naas dengan share akun Instagram lewat fitur yang berada di tinder.


Seperti data-data bung sanggup dilacak dengan mudahnya apabila bung melengkapi-nya. Seperti kena modus penipuan yang berkaitan dengan membawa pihak keluarga seakan-akan ada yang sakit, atau data bung terpampang sanggup dijadikan alat untuk menipu keluarga bung sendiri. Hati-hati bung, mencari pasangan bukan berarti mengabaikan keamanan.


Kejahatan Seksual Bisa Mengancam Siapa Saja, Termaksud Kita!


Aplikasi kencan macam Tinder niscaya menjadi  Bung Yakin, Akan Menyematkan Tautan Instagram Pada Profil Tinder?


Tak menutup kemungkinan bagi bung untuk mendapat perlakuan kejahatan seksual meskipun biasanya dialami perempuan. Lantaran perkara kejahatan seksual yang menimpa pria juga kerap terjadi, tetapi dilakukan oleh sesama jenis. Secara psikologis justru ini ancaman karena seorang pria diperkosa oleh laki-laki.


Seperti halnya perkara yang dialami Stephen Kigoma warga Republik Kongo, ia mengakui telah diperkosa oleh tiga pria pada ketika konflik pecah di negaranya. Tapi ia tidak sanggup mengaku hal tersebut alasannya ialah dianggap hal yang tabu dan bodoh, terlebih lagi mengaku diperkosa oleh laki-laki. “Selama ini saya menyembunyikan tragedi ini. Saya ialah salah satu korban pemerkosaan yang dilakukan oleh laki-laki. Sebelumnya saya tak berani untuk membeberkan perkara ini, alasannya ialah ini tabu,” ujar Kigoma dilansir BBC.


Ketika Rasa Dendam Ingin Dilampiaskan, Target Pun Dipilih Secara Acak Demi Pelampiasan


Aplikasi kencan macam Tinder niscaya menjadi  Bung Yakin, Akan Menyematkan Tautan Instagram Pada Profil Tinder?


Sakit hati karena menolak wanita sanggup saja terjadi, apalagi bagi banyak wanita yang terkena problema ini niscaya kerap duka dan sanggup mencari pelampiasan untuk memuaskan hasrat dendamnya kala dipermainkan oleh pria lain. Bung sanggup saja menjadi sasaran yang secara acak sanggup kena pengaruh dari rasa pelampiasan. Dengan cara mendekati tidak lewat Tinder tapi mereka mengintip lewat akun Instagram bung yang terkait dengan Tinder. Karena menyerupai dendam rasa sakit hati harus juga terbalaskan. Ya kan bung?


Bung Juga Bisa Terperangkap Cinta Karena Gelap Mata Hingga Melakukan Hal yang Tak Seharusnya


Aplikasi kencan macam Tinder niscaya menjadi  Bung Yakin, Akan Menyematkan Tautan Instagram Pada Profil Tinder?


Seperti dilansir Mirror fitur tautan akun Instagram yang berada di profile Tinder kerap disalahgunakan bagi mereka yang ditolak dengan melaksanakan direct message ketika mengetahui akun Instagram. Modus yang meresahkan ini telah dilaporkan beberapa pengguna Tinder sebagai bentuk keresahan akan kemanan. Hingga Tinder merilis sebuah informasi cara melepaskan akun Instagram di profile Tinder.


Hal ini memang biasa dialami oleh perempuan. Bung yang mungkin merasa tidak lezat alasannya ialah ditolak tak perlu untuk melaksanakan hal remeh semacam itu. Toh, hal tersebut tidak menciptakan nona menjadi eksklusif yang luluh ketika bung memperlihatkan pesan lewat DM, yang ada itu akan menciptakan nona takut dan bung pun dianggap psikopat.


Lantas Apa yang Dilakukan Pihak Tinder?


Aplikasi kencan macam Tinder niscaya menjadi  Bung Yakin, Akan Menyematkan Tautan Instagram Pada Profil Tinder?


Memang pihak tinder belum memperlihatkan pernyataan apapun terkait banyaknya laporan yang dilakukan oleh beberapa pengguna terkait modus tersebut. Akan tetapi ada cara yang sanggup bung lakukan untuk melepas akun Instagram tersebut dari profile Tinder. Hal ini lebih menjadi solusi dari pada hal negatif tersebut kembali mengakar. Caranya mudah. Buka aplikasi Tinder, geser ke kiri dan pilih Edit Info. Setelahnya, scroll ke bawah opsi “Show My Instagram Photos”, kemudian pilih Disconnect Instagram