Suzuki Ertiga Usang Dibanderol Diskon Gila-Gilaan Sesudah Munculnya Hasil Evolusi

Posted by Ganas003 on 20.48 in

Setelah memperkenalkan All New Ertiga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), mengundang banyak minat konsumen untuk merasakan hasil evolusi dari Ertiga tersebut. Nahm yang menjadi pertanyaan ialah mau di kemanakan Ertiga versi lama?


Bung sendiri mungkin bertanya-tanya karena masih ada yang ready stock dari kendaraan beroda empat tersebut. Untuk menyikapi hal tersebut PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) menciptakan diskon besar-besaran Demi menghabiskan stok Ertiga usang yang masih bersedia. Lewat diskon besar-besaran hingga Rp 31 juta untuk semua model diprediksi Ertiga bakal habis di bulan depan.


Suzuki pun berharap lewat adanya diskon besar-besaran ini sanggup menciptakan dahaga pencinta Suzuki tanah air yang ingin mempunyai Ertiga sanggup terlaksana. Suzuki Ertiga usang yang selama ini menjadi tulang punggung Suzuki untuk segmen kendaraan beroda empat kendaraan penumpang dan kendaraan beroda empat keluarga.


Sepanjang tahun 2017 Ertiga menjadi tulang punggung bagi Suzuki dengan penjualan pabrik ke diller Sebanyal 35.338 unit. Mobil ini pun menguasai 11,71 persen segmen LMPV dikutip dari Gaikindo. Sedangkan evolusi  dari Ertiga ditargetkan SIS bakal meningkatkan penjualan hingga 60 persen.


Melihat segmen pasar otomotif tanah air yang keranjingan dengan kendaraan beroda empat bertipa MPV. Membuat Suzuki yakin lewat bentuk evolusi Ertiga atau All New Ertiga sanggup memanjakan konsumen Indonesia. Terlebih lagi fitur yang ditawarkan cukup canggih. Pagelaran IIMS pun sengaja dijadikan panggung All New Ertiga untuk menunjukkan banyak ide dan perkenalan kepada setiap pihak.