Pasar Otomotif Indonesia Kedatangan Suv Asal China Dengan Pelayanan Raja Kualitas Dunia

Posted by Ganas003 on 20.48 in

Geliat kendaraan beroda empat China sedang gencar menggempur pasar otomotif Indonesia, sehabis hadirnya Wuling dengan Confero S, kini ada DFSK yang mengeluarkan model SUV global pertamanya, GLORY 580. Mobil ini mendeklarasikan diri sebagai pencetus jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di Indonesia. Dengan arti dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang disuguhkan DSFK merupakan standar tertinggi bagi pasar otomotif di Indonesia.


Secara umum pasar-pasar lain hanya mengatakan masa garansi 3 tahun/100.00 km dan ada beberapa merek juga yang mengatakan garansi 5 tahun. Layanan after sales ini bisa menjadi pertimbangan Bung dalam menentukan kendaraan beroda empat ini, karena konsumen sangat diagungkan dengan pelayanan maksimalnya. DFSK bakal mengeluarkan dua jenis transmisi ialah manual dan otomatis CVT. Untuk dapur pacu, DSFK mengatakan dua mesin berjenis 1.8 L dan 1.5 T.


“Semua hal tersebut, berdasar pada nilai “Semua Untuk Pelanggan” milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan mengakibatkan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV gres yang lebih berkualitas dan sanggup diandalkan.” kata Mr. Alexander Barus, CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile.


Balik lagi ke soal pelayanan, cakupan garansi yang diberikan dari GLORY 580 bisa dibilang luar biasa. Lantaran meliputi seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty yang bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll. Kaprikornus Bung tak perlu khawatir dengan hambatan yang bisa saja menyerang GLORY 580.


Kapasitas yang ditawarkan SUV ini juga cukup besar dengan bisa memuat 7 penumpang. Untuk perangkaiannya bakal eksklusif dilakukan di pabrik Sokonindo yang mempunyai standar manufaktur kelas dunia menyerupai di negeri Paman Sam, sehingga bisa menghasilkan SUV tingkat atas. Rentang harga yang ditawarkan dari Rp 220 hingga 350 juta. Selain itu pengendaraan kondusif yang dilengapi dengan teknologi global terkini bakal menyapa konsumen dalam waktu dekat.