Mantan Juru Gedor Tottenham Asal Rusia Tolak Merumput Di Indonesia

Posted by Ganas003 on 20.48 in

Roman Pavlyuchenko, niscaya sangat dekat bagi bung yang penggemar Tottenham Hotspur. Pemain yang sering menjadi daya serang setiap tim ini membenarkan bahwa ada usulan yang masuk kepadanya dari salah satu klub di Indonesia. Nama Pavlyuchenko melambung sehabis tampil apik di pagelaran penjabaran Euro 2008 yang ketika itu Rusia berhasil menggilas Inggris 2-1.


Di awal tahun ini, ada kabar yang mencuat bahwa ada klub Indonesia yang bermarkas di Jakarta berkeinginan untuk mendatangkan Pavlyuchenko yang ia konfirmasi terhadap media Rusia. Sayang seribu sayang, pemain berbadan tinggi ini tidak jadi mampir ke Indonesia.


Meninggalkan keluarga menjadi salah satu beban terberat yang tak sanggup ditinggal Pavlyuchenko. Sehingga ia tak sanggup mengambil usulan tersebut. Bahkan, usulan kepadanya juga berasal dari negara tetangga.


“Saya mendapatkan usulan dari Indonesia dan juga Thailand. Tapi aku tolak alasannya jaraknya jauh sekali. Saya harus menciptakan banyak pengorbanan untuk bermain di sana. Untuk ketika ini, meninggalkan Moskwa menjadi problem bagi aku alasannya keluarga.” ungkapnya.


Namun, Pavlyuchenko sendiri tak menyampaikan apa nama klub tersebut. Nampaknya tim yang dimaksud yaitu Persija karena hanya tim ini yang bermarkas di Jakarta.


“Benar, aku sempat mendapatkan usulan dari Indonesia. Tapi aku tidak sanggup mengingat nama klubnya alasannya namanya sulit diingat,” ungkap eks striker Tottenham Hotspur itu.


Selama berkarir di sepakbola Pavlyuchenko sudah mengoleksi dua gelar Russian Cup bersama Spartak Moscow dan Lokomotiv Moscow. Sedangkan torehan terbaiknya dalam skala tim nasional yang berhasil diraih yaitu mengantar Rusia menjadi semi-finalis di tahun 2008. Sekarang striker yang berusia 36 tahun ini berstatus tanpa klub sehabis membela Ararat Moskwa di kasta ketiga Liga Rusia animo lalu.