Kuda Besi Keluaran Suzuki Menyabet Dua Kategori Otomotif Award

Posted by Ganas003 on 20.48 in , ,

Penghargaan selalu diberikan terhadap sesuatu atau individu yang terbaik di kelasnya. Seperti All New Satria F150 yang pada Otomotif Award tahun 2018 berhasil menyabet dua kategori, Best of The Best Cup dan Best of Hyper cub. All New Satria F150 mengukuhkan diri sebagai kuda besi superior di tahun ini bung!


Penghargaan selalu diberikan terhadap sesuatu atau individu yang terbaik di kelasnya Kuda Besi Keluaran Suzuki Menyabet Dua Kategori Otomotif Award


Penghargaan industri otomotif skala tanah air yang telah memasuki pagelaran ke-11 ini mengusung tema “The Right Choice” yang berarti rekomendasi terbaik untuk satu tahun penuh di 2018. Menurut evaluasi All New Satria F150 unggul di segala segi penilaian. Sehingga motor asal Suzuki ini menjadi yang terbaik di kelas cub/bebek 150 cc sekaligus mengalahkan perolehan kompetitor yang satu kelas bersamanya.


Satu produk menyabet dua kategori, terperinci bukanlah perkara gampang, tidak hanya dalam otomotif tetapi dalam ajang penghargaan apapun. Apalagi All New Satria 150 merupakan produk terbaru, namun pembuatannya tidak diramu secara palsu alias buru-buru karena tidak ingin penggemarnya (yang militan) kecewa lewat seri terbarunya.


All New Satria 150 pun masih mengusung tema Hyperunderbone, untuk dapur pacu disokong tenaga ekstra lewat pemilihan 150 cc DOHC 4 valve. Kaprikornus cita rasa kecepatan yang sudah populer semenjak usang makin bertahan meskipun produk sudah berevolusi. Lesatan tenaganya sanggup mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM. Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM.


Penghargaan selalu diberikan terhadap sesuatu atau individu yang terbaik di kelasnya Kuda Besi Keluaran Suzuki Menyabet Dua Kategori Otomotif Award


Suzuki pun tak sanggup melepaskan sisi kecanggihan dalam produknya. Sistem materi bakarnya mengadopsi injeksi dengan pengapian standar euro tiga. Mungkin ini lewat mesin macam ini terperinci menciptakan para juri menunjukkan evaluasi sangat baik di ajang kali ini.


Demi menggaet pasar masa kini ialah kaum-kaum pemuja media umum alias Millenials, Suzuki menggaet variasi warna-warna dalam pilihannya Brillian White, Stronger Red dan Titan Black. Demi melaksanakan gebrakan gres yang mungkin selama ini warna tersemat di Satria terkesan standar.  Alasan lain dari warna tunggal pada varian Satria bertujuan untuk memudahkan pemiliknya untuk menyalurkan kadar kreatifitasnya alias memodifikasi. Dimana mana penggemar Satria biasanya “gatel” untuk modifikasi tunggangannya sesuai dengan selera.


Menyuguhkan kecepatan, mendapat dua penghargaan dan warna yang bersahabat dengan musim jaman kini menciptakan All New Satria F150 tampil terdepan. Kecepatan masih sanggup dipertandingkan, sedangkan tampilan makin menawan. Itulah All New Satria F150 bung!